Tutorial Blender Basic Sekali

shambustory

Apa sih Blender itu? Blender yang dimaksud disini bukanlah merupakan alat yang biasa digunakan untuk membuat minuman jus, namun Blender disini merupakan sebuah aplikasi pengolah animasi 3D yang berbasis open source (FYI: Software berbasis open source dapat diperoleh dan digunakan secara gratis tanpa perlu membayar lisensi). Untuk tau lebih dalam mengenai ulasan atau review software Blender, kamu bisa kunjungi linkini dan ini. Dan untuk mendapatkan installer software Blender, bisa kamu download secara gratis di Get Blender.

Jujur saja, saya sih masih pemula dalam penggunaan aplikasi ini. Saya lebih sering menggunakan aplikasi pengolah grafis 2D untuk keperluan perkuliahan dan pekerjaan saya. Saya sendiri mengetahui dan banyak belajar mengenai penggunaan software Blender dari blenderstar.com , blognya senior saya waktu SMA yang banyak membahas tentang tutorial Blender. Jadi tips atau tutorial Blender yang saya posting / buat ini banyak dipengaruhi oleh tutorial dari blog senior saya dan dipengaruhi juga…

Lihat pos aslinya 250 kata lagi

Tinggalkan Balasan

