[TUTORIAL] How To Make Light-Gloomy Poster

{W A I J I M A J I}

Hohoho! Udah bukan sekali aja ada yang minta saya bikin tutorial poster. Cuma saya masih nggak pede dan bingung nyusun kata-katanya aja😆 Dan kali ini saya coba memberanikan diri.

Sebenernya saya baru-baru ini menemukan cara bikin poster gloomy yang light / bercahaya. Jadi karena itu yang menurut saya menarik, jadi itu yang saya buat tutorialnya. Ehm, harap baca dengan sabar yah!

Lihat pos aslinya 847 kata lagi

Tinggalkan Balasan

